h1

Ogawa Mana & Suzuki Airi Wallpaper!

August 15, 2009

mananama copy

Airi

5 comments

  1. ahahaha, thanks bro buat ogawa mana nya. entar gw usahain bisa di scan dah, tp jgn berharap yah. wkwkwk


  2. okeh bos.. di tunggu deh😀 (kalo bisa) wkwkwk


  3. video clip suzuki airi dong yang banyak deh


  4. sori bos, gak terima rekues klip😀


  5. suzuki airi bisa dikontak di http://twitter.com/airiinJP sy ngak bermaksud promosi hanya agar penggemar lain dapat kontak dengan suzuki airi. sebenarnya sih sy sedikit kesal ya kenapa pihak televesi indonesia ngak mau menayangkan suzuki airi, chihiro seki, saki nakajima padahal mereka keren banget gitu.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: