Lukisan Landscape

semalem coba2 gambar pemandangan..

ini gw coba buat tp gak detail.. emang sengaja sih..

landscape

terinspirasi dari lagu chinesse klasik.. adem bener dah.. XD

Advertisements

Kusumi Koharu: Kooo~Haaaaaaa!!

Yosh! kembali ngambar.. kali ini Koharu kusumi: masih member dari morning musume ๐Ÿ˜€

Kusumi Koharu

bon apetite!! ๐Ÿ˜€

Blue Sayumi

hoho.. Semalem gw pusing cari pic sayumin buat d gambar.. akhirnya bung titan menawarkan nih pic.. bagus bener loh.. tp hasil nya gw edit dikit.

Rambut nya gw rubah jadi biru ๐Ÿ˜€ biar tambah manis gitu loh..ย 

sayumi blue

Selamat menikmati.. ๐Ÿ˜€

Kamei Eri with glasses :D

yo yo oyo!!!

kali ini kamei eri broo… yang ini dah lama gw buat.. tp dapet kendala di pewarnaan nya.. soalnya ย gambar asli nya gelep.. trus gak detail

jadi rada2 nebak sendiri ๐Ÿ˜€ berikut hasilnya:

Kamei Eri

thanks buat meneer van kodok buat pic thumbnail nya.. tanpa pic itu gw gak akan bisa buat nih pic.. domo arigatou yah.. XD

Up ↑