Archive for June, 2009

h1

Jun Jun Rainbow Wallie

June 13, 2009

jun rainbow wallie

h1

Gambaran adek gw.. di paintbrush

June 12, 2009

ya ini lah gambaran adek gw.. dah lumayan bagus.. (dia gambar nih pic waktu smp kelas 2) cukup inovatif kan??

AFRO GUNSOU

h1

A Boy with Red Scarf Sketch

June 9, 2009

Pase semalem, gw lg gak ada kerjaan.. ย iseng iseng buat coret2an, nah kok jadi nya gini? ya udah gw post aja di sini ๐Ÿ˜€

Red

ย 

Itu aja yah.. ย thanks udah capek2 mampir ke sini ๐Ÿ˜€

h1

Wallie Suzuki Airi 1360 x 768 :D

June 5, 2009

Suzuki Airi

Wallie Suzuki Airi.. di sini gw cuman sedikit bermain warna.. di fokus kan ke langit sm pesawat kertas nya.. ๐Ÿ˜€

h1

The Flower Girl

June 2, 2009

ย 

risayuko

Ada yang tau ini sapa?? ๐Ÿ˜€