h1

Perubahan Server Wallpaper dari photoserver.ws ke wordpress :D

May 29, 2009

Photoserver.ws ternyata bangkrut.. file2 gw yang biasa gw upload d sana gak bisa lg di buka..

terpaksa dengan berat hati gw upload ke blog aja.. biar lebih cepat dan effisien (mustinya cara ini udah gw pake dari dulu😀 )

wallpaper

untuk link wallpaper, seperti biasa bisa di akses dari link di samping kanan blog ini😀

One comment

  1. udah bisa lg koq bang
    iya dlu sempat down servernya



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: