h1

Tree Sketch With Colour :D

April 20, 2009

Sudah lama gw pingin gambar sebuah pohon yang gede.. dengan daun daun nya yang rimbun.. berdiri tegar dan kokoh😀 Dan sekarang lah saat nya buat gambar nya😀

Pohon

Sebuah pohon yang rindang ^^

Pohon ini gw buat pertama tama dengan sketsa menggunakan pinsil, kemudian di scan dan di warnai dengan menggunakan photoshop. File asli nya anda bisa lihat di bawah ini..

Pohon

1. Dengan warna

pohon-black-and-white

2. Tanpa warna

Peralatan yang gw pakai:

1. Sketch Book

2. Pinsil Staedler Mars Lumograph 100 EE

3. Photoshop CS3

4. Tablet Wacom Bamboo Fun

 

This slideshow requires JavaScript.

3 comments

  1. Wuihh keren!!!
    Pertama sempet bingung warnainnya gimana.
    Tapi waktu liat perlengkapannya no. 4, baru sadar kalo pake peralatan Profesional. TOP lah


  2. wah, kyuutaro terlalu berlebihan ini..
    thank yah😀


  3. Hallow… saya suka gambar pohonnya. Bolehkah saya pakai untuk tujuan non komersial seperti bahan presentasi dan/atau publikasi, tentunya dgn tetap menyebutkan nama anda? Tks sblmnya. Salam, Fazrin, Jakarta (fazrin_r@yahoo.com)



Leave a Reply

