Kanzen Maid Sengen!

Ingin liat para maid maid dari akihabara? 😀 Ini deh gw kasih!

Kanzen Maid Sengen

PV ter favorit gw, Kanzen Maid Sengen – Maid no Cinderella Story 😀

Kanzen Maid Sengen (完全ボイス宣言) adalah JPop group yang di bentuk dari para maid maid yang berasal dari @home cafe.

Adapun temen gw si nanachan punya album nya lhooo.. Temen temen bisa download di sini:

Blog Nanachan

Silahkan yah.. XD

Advertisements

6 thoughts on “Kanzen Maid Sengen!

Add yours

  1. ahahaha…..
    coba kalo berryz yang nyanyi…
    kostumnya udah bikin nosebleed ini

    *nutup idung takut ketauan nosebleed*

  2. wuih.. bos nya kanzen maid sengen dah dateng ^^
    bagi yang demen sm dunia akiba
    silahkan menuju ke blog bos nanachan 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Up ↑

%d bloggers like this: