~Shouganai Yume Oibito~ Takahashi Ai Sketch!

Terinspirasi dari PV Morning Musume  yang berjudul Shouganai Yume Oibito, maka gw coba untuk buat sebuah sketch dari leader morning musume: Takahashi Ai (Ai chan). 

ai-sketchs

Sekedar informasi, single Shouganai Yume Oibito Continue reading “~Shouganai Yume Oibito~ Takahashi Ai Sketch!”

Momo Hime :D

Waaaaa.. gw td (malem) baru selesai gambar.. coret dikit2 trus beraniin gambar momo, walaupun susah nya minta ampuun.. Jadi nya gini deh 😀

momo hime

Well.. 😀 silahkan menikmati dah..

Berryz Koubou New Radio! Beritsuu!

Setelah Berakhirnya Berryz Koubou Kiritsu Rei Chakuseki, akhirnya mereka tampil dengan format baru 😀 Yaitu Beritsuu! 

Beritsuu! berupa siaran yang disiarkan melalui internet (bukan radio biasa) dan bisa di akses dan di download di home page mereka.


Beritsuu!

Dalam siaran ini, mereka kembali ke format asal yaitu bertiga (sebelum nya di Kiritsu Rei Chakuseki mereka berdua saja, terkadang kadang berserta guest). Continue reading “Berryz Koubou New Radio! Beritsuu!”

Up ↑