h1

Kiritsu Rei Chakuseki! Berryz Radio

March 30, 2009

cover

Berryz Koubou Kiritsu Rei Chakuseki (Berryz工房 起立!礼!着席!) adalah Siaran khusus Berryz koubou biasanya berdurasi 15 menit yang ada tiap malem selasa di radio JOQR. Kiritsu rei chakuseki secara kasar di artikan dengan Berdiri! Hormat! Duduk!, sebagaimana apabila murid menghormati guru ketika memasuki kelas. Siaran ini di mulai sejak 30 Maret 2004 dan di siarkan setiap selasa dari jam 23:35 sampai 23:50.

Gw tiap minggu rencana nya mau update siaran berryz nya. Siaran lama akan gw upload jg, namun sedikit demi sedikit. Hal ini di karenakan keterbatasan bandiwith gw dalam mengupload😀.

Namun sayang, Siaran Berryz Koubou Kiritsu Rei Chakuseki akan berakhir pada akhir maret ini. Siaran ini akan di ganti dengan Masih dengan Berryz dengan format baru yaitu Momoko no pri-pri princess (毎週火曜 文化放送「桃子のぷりぷりプリンセス」(嗣永桃子) 23:35~23:50 ).

Kiritsu Rei Chakuseki

Untuk link upload saya akan mengupload file tersebut dalam format .mp3 ke server mediafire.com. Well, I hope u like it!

4 comments

  1. wow jadinih master uploader KRC….
    kalo bisa pake srt ya bro….
    ahahaha…
    gw tunggu loh kabar baiknya,
    boleh juga gw koleksi KRC


  2. srt? ini kan mp3 bro😄 gak bisalah.. ahahaha


  3. ah bcabda gw kok nait…..
    nait….
    mau KRC special Bunkasai yg 2007yang miyasaki kumaasa nya maen band…..
    paling wanted bgt gw yg itu bro.
    plis uplad~~~


  4. wah gw cuman upload dari jan 2009 aja bro
    lengkap nya dah gw kasihin ke dadan..
    u ambil aja ke dia😀



Leave a Reply

