h1

Sketch Again!! kali ini Samurai :D

March 13, 2009

ahahah.. lg demen2 nya ngambar nih, mumpung lg mood.. jadi gw buat sekaligus warna deh..

samurai2

thema nya samurai dengen armor eropa warna ungu😀 dengan dua pedang kayak musashi gitu loh.. ahahaha..
samurai1

Seperti biasa, di bawah nya saya tampilin rekaman cara gw gambar😀 silahkan menikmati.. tenang aja, enteng kok..

Part 1:

Part 2:

Part 3:

Peralatan yang gw pake:

1. Adobe Photoshop 7.0

2. Bamboo Fun

Semoga menambah kreativitas temen2 semua..

One comment

  1. njis keren gini…..
    sumpah gw dl itu videonya bro…
    wkwkwkwk



Leave a Reply

