Another Sketch Knight Warrior!!

hohoho..

kali ini gw masukin gambaran knight, tapi gak full armor.. cuman simple armor. Tar kapan kapan deh gw buat yg full armor. 

untitled-1-copy

Sedangkan untuk video nya dapat di lihat di bawah ini:

Part 1:

Part 2:

Sama seperti gambar sebelumnya,  gw gak pake warna.. cuman sekedar coret coret doang. Kenapa? karena males aja.. ahahahahahaa..

Peralatan yang gw pake:

1. Photoshop 7.0

2. Tablet wacom bamboo fun

3. Lagu Fat Boy Slim – Slash Dot Slash 😀

Advertisements

2 thoughts on “Another Sketch Knight Warrior!!

Add yours

  1. wanjis jangan bilang lo pernah ngirm karya lo ke animonster…..
    kalo iya, gw mo buka2 lagi nih

    BTW, yng ini lebih keren, pake layout abunya jadi dibikin lebih “nyawanya”

    nais job, trusin ya bro~~~

  2. emang gak pernah bro.. 😀
    gw cuman pernah ngirim ke majalah zigma 😀
    en langsung di pasang di sono.. ahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Up ↑

%d bloggers like this: