h1

Tiga Tutorial cara gambar sekaligus!! :D

March 10, 2009

yak… saat nya kembali ngepost!😀

kali ini yang gw post adalah tutorial sketch.. di sini gw nujukkin cara gambar cewe en cowo.

judul-coreet

postingan ini hanya berupa coret2 lhoo bukan warna.. ya namanya jg sketsa ahahaaha..

coret1-copy

yang ini coret2 yang pertama

coret2-copynah,  ini coret2 yang kedua😀

coret3-copyyang ini terakhir😀 keren kan?? ohoho

peralatan yang gw gunakan:

1. photoshop 7.0 (soalnya enteng sih :D)

2. tablet wacom bamboo fun (ekonomis dan terjangkau)

3. Sprite 1 kaleng biar seger..

 

3 comments

  1. wedan bro….
    itu keren bgt…..

    relatif cepet itu lah bikin sketsa itu

    gw cuma bingung napa lo merubah ekspresi coolnya jadi nyegir gitu???


  2. ahaha.. soalnya gw rasa gak pas aja😀


  3. mantaff broo….
    lagi dl videonya nih awa…

    moga2 aja tiba2 bisa jadi keren kan gambar bikinan awa…

    hahaha…



Leave a Reply

