h1

Dakishimete! Dakishimete! Berryz New Single!

February 12, 2009

buset.. gw telat..
baru liat pagi ini..
komentar gw.. mantep abiss..
gw demen gaya DJ capten en semua nya
trus outfit nya beda semua.. kesan nya lebih fresh..
laser2 nya jg buat penampilan pv nya lebih keren hehe..

btw.. gw buat subtitle nya nih.. timer karaoke nya jg dah gw setting.. masih newbie, jadi harap maklum kalo masih banyak yang salah salah..

Berryz Koubou – Dakishimete Dakishimete (M-ON).ass

file sub tipe .ass size 6kb

lebih pas jika di pakai di pv dakishimete MON vers.

oh iya.. lagunya asik.. ngebeat2 gitu
ke inget lagu tipe2 intial D hehe..

3 comments

  1. asik sih😄 kalo mau ddl di idws ada di mf ada


  2. hehee.. iya tuh.. ke idws ada kok :p


  3. PV Dakishimete Dakishimete…
    Totally Awesome~~~

    ini adalah titik balik kembalinya berryz dengen image yg lebih dewas
    *widih cape deh koment gw*



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: