h1

Hello Pro DVD Mag 16 – Shimizu Saki Part.

January 5, 2009

Sudahkah anda menonton Hello pro dvd mag 16?

Saya sih udah, dan isinya sangat lah menarik. Hello Pro DVD Mag 16 ini masih merupakan kelanjutan dari Wonderfull Heart Kouen 2009. Semua member dari Hello Pro hadir di sini yaitu Morning Musume, Berryz Koubou, C-ute dan Mano Erina. Namun karena member yang di tampilkan terlalu banyak, maka yang akan saya bahas hanyalah bagian dari Shimizu Saki saja.

Shimizu Saki

Captain (Saki) di sini di tanya beberapa pertanyaan mengenai seputar kehidupan sehari hari. Beberapa pertanyaan tersebut adalah mana yang di sukai, ingin jadi anak cowok ato anak cewe, jika berbelanja di Combi (mini market) apa yang akan kamu beli dan pertanyaan lainnya.

Berikut ini saya cut part Shimizu Saki dari Hello Pro dvd Mag16 Drip

Hello Pro DVD Mag 16 Shimizu Saki

Salah satu bagian yang menarik perhatian saya adalah ketika captain di tanya ingin jadi anak cowo atau anak cewe. Captain menjawab anak cowo, karena menurut nya anak cowo itu lari nya sangat cepat, meskipun anak cewe juga ada yang beberapa yang larinya cepat.

Klip di atas bisa anda download di link di bawah ini, dan juga saya sertakan sub romaji

DOWNLOAD

Sub Romaji

8 comments

  1. sudahkh nonton DVD live sound horizon Roman?


  2. wew, baru aja gw nih gw post😀
    tar ja gw kopi yah


  3. wajib ditonton nich !!!


  4. sip bro…
    udh gw download kok…

    subnya nyaris ga kluar…
    taunya musti direname dulu


  5. ok bro.. thanks udah capek2 mampir


  6. ea….. di sub gitu…
    napa gag skalian sluruh na ja😄

    sial… gue lum ambil file lengkap na nich.. pengen nonton jg… liat koha, momo, airin😄


  7. lha.. kan gw dah nawarin ngopi kemaren😀
    u nya aja gak bawa flash disk


  8. Numpang download…

    Hehe Saki jadi cowok pasti meccha kakkoii dan juga kawaii. Jadi inget dorama hanakimi🙂.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: