h1

Mano Erina Sketch!

December 16, 2008

Setelah sekian lama meninggalkan pinsil dan kertas, akhirnya saya kembali memberanikan diri untuk mengambar dengan menggunakan pinsil😀

Yang saya jadikan model adalah salah satu Idol solo dari Hello! Project, yaitu Mano Erina.

img20081205191144941sg0

Mano Erina

Mano Erina adalah salah satu solo dari hello project yang mulai meniti karir di dunia suara. Ia terkenal dengan kemahiran nya dalam bermain piano dan juga suara yang bagus.

berikut ini adalah sketch yang saya buat. Mohon maaf jika masih kurang dalam gambaran ini, karena saya juga masih dalam tahap belajar.

Mano Erina Sketch

Mano Erina Sketch

berikut ini yg sudah saya warnai lewat photoshop:

Mano Erina Sketch Colour

Mano Erina Sketch Colour

Bagaimana?

7 comments

  1. woo bagus night… syg matanya rada miring ya? haduhhh skil PS ente keren amat sih? itu background nya kek pake cat air asli


  2. wowwwwwww

    sippp sippp….

    uppa gambarin sketsa uwie dunk…

    xixixixixixi

    :P~


  3. ahaha..
    gw gambar pake pinsil 2b trus
    di scan en di warnain pake photoshop


  4. bro..
    matany rada miring sptny..

    salut ama skill sotosop lu..


  5. emang bro.. apa tuh pic gw benerin aja dulu yah?


  6. wew… keren kk..
    Shimizunya di gambar jg kk


  7. shimizu saki yah?
    itu dah gw post di atas😀



Leave a Reply

