h1

Solusi Telkom Speedy yang tiba tiba menjadi lambat

May 19, 2010

Berikut ini merupakan pengalaman pribadi saya dalam memakai koneksi internet telkom speedy.

saya merupakan pelanggan speedy yang udah sangat lama, kira2 gw udah langganan 2 tahun lebih.. Gw memakai paket 1mbps unlimited (familia) dan udah merasakan suka duka dalam menggunakan layanan telkom speedy. namun akhir2 ini (bulan mei 2010) saya rasakan tiap modem gw matiin pas pagi pagi, trus gw idupin kira2 1 jam kemudian. koneksi yang gw dapatkan tiba tiba melambat. gw coba ping ke 202.134.0.155 gw malah dapet cuman 2000 ms.. biasanya 150 ms loh..

untuk cara ping anda bisa menuju ke artikel berikut:

http://nightsrakuen.wordpress.com/2009/01/06/cek-koneksi-speedy-anda-dengan-ping-ip/

nah, kebetulan gw dapet cerita dari teman gw.. dia kemaren gitu jg, trus dia nyoba restart modem.. dan gw coba

dan akhirnya, koneksi langsung stabil kembali.. koneksi gw yang sebelum nya cuman dapet 30kbps, sekarang langsung tembus 100kbps (download via torrent) dan ping yang gw terima 150 ms..

nah, sapa tau temen2 yang juga pelanggan speedy dapet masalah yang sama kayak gw. bisa deh di coba caranya.. cukup simple, hanya restart modem kok :D

2 comments

  1. gmna cara restar modem gua juga kaya u nihh masalah nya..
    gila ping gua cma 32..


  2. tq



Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 63 other followers

